Cerita panas penyedia video bokep

Cerita panas kini telah menjadi primadona di dunia internet saat ini, yang kini jadi pilihan yaitu Cerita Panas mengingat semakin banyaknya situs-situs penyedia video bokep yang terblokir oleh pertauran pemerintah. Dan untuk itulah kami disini akan memberikan kumpulan cerita panass gratis untuk anda. Salah satu ceritanya adalah sebagia berikut : Pacar saya mengunjungi saya di universitas selama seminggu lebih Valentines Day. Sehari sebelum ia dijadwalkan pulang kuliah aku punya dua dengan jarak tiga jam di tengah, jadi saya tinggal di kampus dan meninggalkannya di kamarku. Ketika saya kembali sore pertengahan, saya menemukan pintu terkunci, jadi aku mengetuk pintu kamar teman serumah saya berikutnya untuk kunci cadangan saya.
Aku membuka pintu berjalan melalui dan menjatuhkan tas saya di lantai. Ruangan itu kosong. Saat itulah dua ramping, lengan berkulit keemasan dr ** ed di bahu saya dan sepasang basah, bibir penuh menemukan sweet spot di sisi leher saya. dia mengambil mantel saya dan membuka kancing kemeja saya sebelum mengarahkan saya juga kursi mejaku. Mendorong saya di kursi, ia mengikat tangan saya di belakang saya untuk kursi dan perlahan biarkan aku berbalik. Dan dia berdiri, tangan di pinggul, rok sekolah gadis pendek hanya menutupi bokongnya, rambut merah panjang turun ke payudaranya, kemeja putih ketat terikat dalam tidak pada perutnya yang rata. dia tersenyum dan membungkuk ke depan untuk menekan bibirnya ke bibirku dan membiarkan pusaran lidahnya dengan saya sambil melepas celana jeans saya. dia menarik mereka pergi, dan perlahan-lahan meluncur petinju saya untuk membiarkan ayam keras saya menonjol. dia mencondongkan tubuh kembali, memamerkan payudaranya di bawah hanya kemeja, dan mengambil penisku di mulutnya, tersedak di atasnya sekali sebelum meluruskan dan mengangkangi aku. dia meluncur sepanjang jalan ke penisku, hanya tentang mengambil semua itu dalam dirinya. Ayam saya cocok dengan pus erat-erat. dia perlahan mulai menggiling, mendapatkan penisku bagus dan basah, sepanjang waktu semakin cepat dan cepat. dia mulai mengerang dan menggeliat saat ia mengendarai saya keras dan keras. dia diperketat putaran saya, masih semakin cepat dan cepat, lalu berhenti. dia perlahan-lahan berdiri, berbalik dan perlahan-lahan mengangkat roknya untuk menunjukkan pantat seksi bulat dia. Perlahan ia duduk di penisku, itu meluncur di vagina basah mudah. Kali ini dia tidak mulai lambat. dia memantul di penisku vagina lebih ketat dari belakang benar-benar memerah susu penisku. dia mulai mengerang keras dan keras, pengetatan di penisku sampai aku hampir tak bisa mengambilnya. dia menjerit bernada tinggi saat dia datang penisku. dia tidak muncrat, tapi cum nya menetes penisku dan aku bisa merasakan itu menetes ke bola saya saat dia berdiri putaran berbalik dan duduk di anakku, dengan penisku beristirahat terhadap dirinya. dia suka menggoda. dia kemudian dipinjamkan ke depan menciumku lagi dan mencapai belakang saya. Perlahan ia membuka ikatan saya dan duduk kembali, tersenyum .. Nah, sekian dulu cerita panass kali ini. Jika kalian ingin yang lebih lengkap kunjungi disini utnuk mendapatkan cerita panas yang lebih panas dan hot banget.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fans Page

Recent Post

Random Post